Sex di Bulan Puasa….

Siang Hari

Jelas gak bisa ngesex kecuali kalo mo batal….tapi kalo kita batal belum tentu bisa ngesex juga karena istri boleh nolak jika dia tetep mutusin buat tetep puasa…

Malam Hari

Habis Buka puasa yang penuh dengan rahmat alias apa yang diserahkan pasti akan diembat maka efeknya pasti males akibat kekenyangan….jadi boro-boro mau ngesex, sholat tarawih aja males….. Waktu perut sudah mulai kosong, hasrat mulai muncul jadi itulah saatnya….kecuali jika istri sudah keburu tidur (seringnya sih begitu….) sambil ngomel-ngomel “emangnya siapa yang mo mbangunin kita buat sahur besok pagi….?!”

Saat Sahur

Tetep aja nggak enak…soalnya harus cepet-cepet makan sahur and keburu imsak….Di satu sisi Ngesex yang pengennya cepet-cepet kagak enak (utamanya buat istri)….di sisi lain, ngesex juga gak enak jika diiringi suara orang yang lagi ngaji dari masjid dekat rumah yang gak pernah berhenti mulai masuk waktu sahur sampai subuh…..

Lalu apa yang Kita lakukan….?!

Ya…sabar lah mo apa lagi….Puasa-puasa khan waktunya orang sabar….Kalo gak bisa sabar, urus sendiri lah tuh hasrat seperti biasa kita lakukan saat mahasiswa…..

About these ads

4 Balasan ke Sex di Bulan Puasa….

  1. Isye mengatakan:

    ya kalo napsu pegimane. gak ku ku….

  2. Isye mengatakan:

    maaf mas salimin, kok imagenya gambar orang lagi begituan gaya miring. kita2 khan jadi panas dingin

  3. Mas_Herjun mengatakan:

    Duh mas,,..dosa gedhe, yen arep ngesex terus batalke olehe puasa. Jarene ngulama tebusane 100 tahun nereka jahanam, kejaba gelem makani wong fakir suwene 40 dina terus-menerus….
    KEJABA LALI…PIYE MANEH…wong lali…, NING ora EDAN lho…!!

  4. fhank mengatakan:

    waduuuhhh…….godain terberat kaum pria adalah wanita..kalo udah nafsu…gak bisa berbuat apa2 lagi….hahahah…lam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: