Gabby adalah Pacar Ryan

Kisah cinta misterius itu berawal di tahun 2004 saat Yudi mengenalkan Ryan pada pacar Guruh yang bernama Gabby di kawasan Rungkut Surabaya. Awalnya Guruh sedang berupaya mencarikan guru ngaji bagi Gabby buat persyaratan masuk Bank Muamalah terbesar di Kota Surabaya tersebut. Maka dimulailah proses belajar mengaji secara intensif tersebut. Dengan telaten setiap sore Ryan mengajari Gabby mengaji, mulai jam 5 sore…..berhenti sebentar buat sholat Magrib berjamaah bersama…..mengaji lagi sampai Isyak….Kehadiran Ryan tentu saja menyenangkan hati orang tua Gabby, mengingat Ryan adalah pemuda lembut dan sopan….profil menantu idaman bagi setiap orang tua. Hingga terbentik sebuah fikiran buat menjodohkan Ryan dengan Gabby….sekaligus berupaya memisahkan hubungan Gabby dengan Guruh yang pada dasarnya kurang disukai karena sifatnya yang brangasan serta kurang agamis…..

Pada awalnya tak ada perasaan apa-apa antara Ryan dan Gabby. Bagi Ryan niatnya mengajar ngaji tulus semata-mata buat memenuhi permintaan Guruh….sementara bagi Gabby sendiri, kegagalannya dalam tes Bank Muamalah karena gak bisa mengaji harus diperbaiki pada tes berikutnya…Tetapi Ryan adalah manusia normal….walau selama ini dia tak pernah bisa jatuh cinta dengan seorang gadis dan memilih gay sebagai gaya hidupnya…tapi kegaiban Tuhan yang telah menciptakan segala sesuatu di dunia ini dengan berpasang-pasangan menunjukkan kebesaraannya…..ya….Ryan lama-kelamaan jatuh cinta pada Gabby. Sesuatu hal yang wajar dan normal bagi setiap insan manusia…. Apalagi Gabby adalah seorang gadis yang cantik lagi cerdas dengan ditambah perilaku yang terpuji…hingga wajar jika seorang gay seperti Ryan pun jatuh cinta padanya. Tetapi ternyata cinta tak perlu bertepuk sebelah tangan….Gabby pun jatuh cinta pada Ryan yang memang ganteng, lemah lembut, telaten serta alim itu….

Sebagai pacar gay Ryan, Vicentius Yudi Priono adalah orang yang tahu pertama kali kisah cinta Ryan dan Gabby….dan tentu saja dia marah dan merasa dikhianati oleh Ryan. Saat berusaha mengutarakan kecemburuannya pada Ryan….ternyata yang didapatnya adalah nasihat-nasihat agamis dari Ryan yang intinya agar Yudi juga kembali ke kehidupan normal dan mencoba pula mencintai seorang gadis layaknya dirinya….dan hal ini tentu saja semakin membuat Yudi sewot….. hingga di suatu sore Yudi nekad membeberkan kenyataan pada Gabby bahwa Ryan adalah seorang gay sembari meminta Gabby buat melupakan Ryan….Fakta ini tentu saja melukai perasaan Gabby hingga hampir satu bulan Gabby menolak bertemu dengan Ryan….sampai kemudian campur tangan orang tua Gabby akhirnya berhasil memaksa Gabby bertemu dengan Ryan….dan dengan sedikit menangis Ryan sekuat tenaga menjelaskan pada Gabby tentang kondisi dirinya….bahwa dirinya memang seorang gay….tetapi itu sebelum ketemu Gabby….disertai dengan sedikit bujuk rayu bercampur dalil-dalil agamis, Ryan mengatakan bahwa setelah bertemu Gabby dirinya sadar bahwa dia adalah lelaki normal yang bisa mencintai seorang gadis….sembari memohon agar Gabby mau membantu Ryan untuk kembali ke kehidupan normal sebagai lelaki….tentu saja dengan mau menjadi pacar Gabby sekaligus dengan janji untuk menikahinya….

Sejak saat itu semuanya menjadi indah…..bahkan waktu pernikahan pun sudah dirancang oleh orang tua Gabby yakni di tahun 2005. Semuanya berjalan lancar sampai suatu sore Guruh, yang memang tinggal di Nganjuk itu, datang ke rumah Gabby dan hanya mendapat penjelasan dari orang tua Gabby bahwa Gabby sedang dolan ke rumah Ryan di Jombang….Sebuah informasi yang sebenarnya dimaksudkan orang tua Gabby buat memberitahu secara halus bahwa Gabby sekarang telah menjadi calon istri Ryan…. Tetapi dasar Guruh bukanlah orang yang berperasaan halus…hingga tanpa curiga, mengingat Ryan adalah seorang gay, dia kemudian menyusul Gabby ke rumah Ryan…. Dan alangkah terkejutnya Guruh saat mendapati Gabby tengah bermesraan dengan Ryan….Penjelasan Ryan bahwa Gabby telah dilamarnya tak digubris oleh Guruh yang memang brangasan itu….dan dia langsung menghajar Ryan sampai babak belur…Puas menghajar Ryan, Guruh kemudian melampiaskan kekesalannya pada Gabby….memaki-maki Gabby sebagai seorang pengkhianat….bahkan sesekali tangan kanannya menampar dan ngeplak Gabby sampai beberapa kali…..sampai kemudian sebuah pukulan alu besi dari Ryan mengahantam kepalanya….membuat Guruh jatuh bersimbah darah….dan mati…..Dari sini semuanya menjadi kacau….

Gabby yang shock berat kemudian langsung pulang ke Suarabaya….dan mengurung diri di kamarnya…hatinya benar-benar kacau sekaligus bingung. Disatu sisi dia membenarkan apa yang dilakukan Ryan….tetapi yang baru disaksikannya adalah sebuah pembunuhan….!! Walau itu mungkin tidaklah disengaja….sebuah kecelakaan….tapi pembunuhan tetaplah sebuah pembunuhan…dan itu harusnya dilaporkan pada kepolisian….tapi dia sangat mencintai Ryan….kenyataan itu membuat pikirannya semakin kacau….Berkali-kali Ryan terlihat berusaha menjumpai dirinya….tetapi kali ini dia bersikeras menolaknya….dan kali ini orang tuanya tak mampu lagi membujuk Gabby…..sampai kemudian didengarnya kabar bahwa Ryan pergi ke Jakarta…dan dari situlah kemudian muncul lagu legendaris Gabby sebelum dia memutuskan untuk bunuh diri…..

Pernah ada….Rasa Cinta….
Antara Kita….kini tinggal kenangan…..
Jauh Kau pergi meninggalkan diriku…..
Disini aku merindukan dirimu…..

Bagaimana dengan Ryan…?! Kekesalan dan kekecewaannya putus dengan Gabby dilampiaskan pada Yudi…dan mereka pun kemudian bertengkar hebat hingga akhirnya Yudi yang berperawakan kecil itu terbunuh dalam perkelahian di rumah Ryan di Jombang….dan setelah mengubur mayat Guruh….Ryan kemudian pergi ke Jakarta….buat melupakan Gabby sekaligus buat menghindari pertanyaan dari orang-orang seputar menghilangnya Guruh dan Yudi….di Jakarta Ryan segera disambut para komonitas gay kenalannya tanpa tahu bahwa Ryan sebenarnya bukan lagi seorang gay murni….bahkan perilaku gay mungkin membikin muak Ryan juga…..Dan demikian satu persatu orang yang menjadi pacar Ryan mulai dibunuhnya….mulai dari Herry, Graddy dan rencananya sih Noval…..untung keburu Ryan ditangkap sama polisi…

Mengapa Aksoni dibunuh….?! tentu saja karena dia merupakan orang yang paling getol mencari keberadaan Guruh….begitu juga dengan Zeki yang merupakan temen fitnes Ryan dan Yudi karena terlalu cerewet bertanya tentang Yudi terus….Nyonya Nanik…?! karena bagi Ryan wanita itu haruslah sesuci dan sebaik Gabby….hingga merasa muak saat dengan gampangnya Nanik mau diajak ke rumah Ryan bahkan masuk kamarnya walau itu adalah pertemuan pertama mereka…..Lalu gimana dengan Wawan….?! Lha ini adalah korban apes yang pengen banget bercita-cita menjadi artis sinetron layaknya Graddy yang pernah dikenalkan Ryan padanya…..hingga dia percaya saja saat hendak diajak Ryan ke Jakarta….tentu saja dengan membawa duit banyak itu penyebabnya….Lalu bagaimana dengan korban-korban Ryan yang lain….?! Ah….karang sendiri deh Son….. capek aku ngarang-ngarang……

2 Balasan ke Gabby adalah Pacar Ryan

  1. Bondan mengatakan:

    CERITA NGAWUR BANGET! ORANG PSIKOPAT DAN KELAINAN DARI KECIL DENGAN BEGITU MUDAH BERUBAH KARAKTER. UNTUNG GABY NGGAK DIHABISI TUH. CERITA NGAWURRR!!!

  2. Ayysss mengatakan:

    cerita’x tdak menyentuh hati………..!!!!!!😦😦😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: