Pernikahan Dini Versi Syekh Puji….

Akhirnya Lutfiana Ulfa, sang gadis cilik penuh kontroversi mau dipulangkan juga ke orang tuanya….walaupun pada mulanya Ulfa menolak dengan keras upaya pemisahannya dengan sang suami Syekh Puji (Pujiono Cahyo Widianto)…bahkan dalam suatu wawancara di televisi dia secara tegas meminta masyarakat buat tidak terlalu membesar-besarkan masalah pernikahan dini kontroversialnya karena semuanya normal….dia baik-baik saja….dan sudah kadhung cinta dengan Syekh Puji….Sebuah ucapan kontroversial yang diucapkan seorang gadis bau kencur tapi begitu alami….alias bener-bener sempurna ’seperti tanpa diskenario’…..Sebuah ucapan yang kayaknya malah bikin panas suasana hingga memancing komentar-komentar pedas dari aktivis perempuan macam Ratna Sarumpaet serta si Rike ‘Oneng’ Pitaloka yang memang telat menikah itu….hingga mungkin malah bikin kedudukan suaminya semakin terpojok….hingga mungkin memunculkan tangan-tangan ’penguasa’ yang merasa hal itu sudah mulai meresahkan masyarakat guna memisahkannya dari suami tercinta….yang diistilahkan oleh aktivis perlindungan anak Kak Kresno sebagai sebuah penundaan pernikahan…..

Upaya bijak dari Kak Kresno itu memang akhirnya menjadi jalan keluar yang dipandang cukup melegakan semua fihak…karena disatu sisi, seluruh aktivis perempuan akan melihat bahwa untuk sementara Ulfa lolos dari jaring-jaring Pedofilia Syekh Puji….. sementara di sisi lain, Lutfianan Ulfa tetep bisa mendapatkan segala haknya sebagai istri juragan kaya asal desa Bedono, Jambu itu. Dari sinilah akhirnya kita bisa melihat happy ending dari sebuah drama kehidupan manusia yang gaungnya sempet mengalahkan popularitas pemilihan presiden Amerika atau malah pelaksanaan hukuman mati buat trio pelaku (?!) Bom Bali I, yakni Amrozi, Imam Samudra dan Ali Imron….Yang tinggal dihati kita saat ini adalah berbagai pertanyaan seputar alasan Syekh Puji melakukan pernikahan dini yang kontroversial itu….Ada maksud apa dibalik keputusannya menikah si bocah manis 9 tahun itu….?!

1. Cinta….?! Nggak mungkinlah….masa Syekh Puji yang sudah brewoken and jangguten itu bisa merasakan getar-getar cinta layaknya seorang remaja yang akrab dengan cinta buta…..apalagi yang disasar adalah seorang anak perempuan (belum pantas disebut gadis lah….)

2. Sex….?! Ngawur….’barange’ wae gung onok sing thukul….mana merangsangnya….?! Baru juga lulus SD….kalo lulus SMP sih….sudah kelihatan enak…..

3. Pedhopilia….?! Halah….Ini juga gak masuk akal. Kalo yang model-model sakit ini kayaknya gak perlu sampek nikahin segala lah…..cukup merkosa santri-santrinya yang banyak dan manut-manut itu khan beres….gak perlu sampek ngundang kontroversi segala….

4. Karena dia cerdas….?! Hingga dijadikan GM muda dari perusahannya PT Silender yang beraset 110 milyar itu….?! Kayaknya terlalu mengada-ada deh….Sak cerdas-cerdase cah cilik lak yo ming semono kemampuane….

5. Mau nyari penerus pemimpin perusahaannya….?! Karena kalo masih kecil masih mudah dibentuk….?! Aneh….mo nyari penerus koq malah diperistri….khan tugas istri itu ngopeni suami….bukan malah disuruh kerja….Kalo bener niat nyari penerus ya…..anake lanang dididik agar pinter dan dijadikan GM….atau bisa saja ngangkat anak lanang cerdas buat dijadikan kader…..

6. Mau beramal….?! Karena keluarga Ulfa termasuk yang gak mampu….?! Ya…kalo itu sih bolah boleh saja….tapi khan kalo cuman pengen beramal gak perlu sampek meristri segala….dijadikan anak kek (yang kayaknya lebih pantes buat si Ulfa….) Atau cuman dikasih thok saja….gak usah pakek embel-embel juga gak bakalan bikin Syekh Puji jatuh miskin…..
7. Sekedar Sensasi…..buat menaikkan popularitas perusahaannya yang letaknya terpencil dan gak terkenal itu….?! Kalo itu sih strateginya salah Syekh….karena saya yakin dengan yang terjadi malah bikin perusahaannya gak punya reputasi lagi….

8. Karena Pemberian Allah…..?! walah-walah Syekh….Syekh…..masak setelah pakek jubah dan ngingu jenggot njur berlagak seperti wali segala….ojok keblinger…… eling-eling….

9. Sekedar iseng….?! iseng koq wagu.….

10. Sekedar Nyleneh….?! Ya….begitulah….wong sugih ki biasane memang seneng yang aneh-aneh…..aneh entuk….ning ojok sing aeng-aeng lah….

11. Lalu….?! Mbuhlah…..saya gak tahu pasti apa motiv dibalik pernikahan dini versi Syekh Puji ini…..bingung….!!

Lalu apa sudah selesai sampai disini….?! Kayaknya belum deh….Soalnya Syekh Puji bersama pengacara-pengacaranya akan berupaya menuntut balik fihak-fihak yang dianggapnya membesar-besarkan masalah pernikahan dininya……

Iki meng saran lo Syekh….kalo aku sikh gak perlu begitu-begitu amat….Jalur hukum….?! Nggo ngopo….gak epektip….gak onok paedahe…..mending panasin aja sekalian para penentang pernikahan dinimu itu…..Nyari aja perawan-perawan tua ibukota yang cantik-cantik ples bahenol-bahenol buat sekalian nunjukin your power…..Tuh….ada beberapa prawan cantik yang mulai gelisah karena gak kawin-kawin…..Pilihannya banyak….ada Denada yang bahenol and ngebor abis….atau juga Happy Salma yang keibuan itu….. boleh juga si centil Anya Dwi Nov….mungkin juga Luna Maya yang cantik….atau mau Titi Kamal yang tak kunjung dilamar-lamar….Dan jika mau yang cerdas lagi solekha, saya kira Zaskia Mecha lebih cerdas dari bocah bernama Maria Ulfa…..Yang jelas merekalah para perawan-perawan cantik ibukota siap petik, yang dengan kekuatan materi Syekh, pasti minimal mau mempertimbangkan lah…..eits….koq jadi ngelantur….jadinya aku sendiri yang pengen seperti Syekh Puji…he…he…he…

Satu Balasan ke Pernikahan Dini Versi Syekh Puji….

  1. udin mengatakan:

    Ya apapun pendapat kita, yang jelas syech puji telah melakukan sesuatu “yang diluar kebiasaan”, sehingga hal tersebut menjadi bahan kontroversi. terlepas dari benar atau salahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: